18 Februari 2013

Sunshine Award dari Sahabat



Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 27 Januari 2013, saya menerima pesan dari Prayoga03 yang mengatakan bahwa blog saya ini mendapatkan award dari Sunshine Award, kemudian saya langsung menuju ke Prayoga03. Award tersebut dibagikan kepada sahabat bloggr lainnya, dari 10 (Sepuluh) blogger, blog saya ada pada urutan ke 8 (Delapan). Setelah saya baca semua artikelnya ada beberapa peranyaan yang harus saya jawab, dan berikut ini adalah pertanyaannya:


1. WARNA FAVORIT
Merah, Putih, Hitam mengapa? karena 3 warna tersebut sangat fenomenal bagi saya
6. PASSION
Apa saja yang penting nyaman bagi saya
2. HEWAN FAVORIT
Anjing. Alasanya cukup sederhana karena dirumah saya memelihara anjing
7. DIKASI ATAU NGASI HADIAH
Kalo punya banyak lebih baik ngasi, tapi kalo gak punya ya milih dikasi lah
3. NOMOR FAVORIT
Kalo angka sih 8 (Delapan), itu karena hurup depannya "De" dan nama saya Deki
8. AKTIVITAS TUBUH FAVORIT
Saya lebih suka olah raga lari dan bersepeda, karena dapat membuat pikiran tenang
4. MINUMAN FAVORIT
Air mineral mengapa? karena hampir setiap hari saya selalu minum air mineral
9. HARI FAVORIT DALAM SEMINGGU
Banyak orang mengatakan bahwa hari senin kurang favorit tapi saya gak mau ikut-ikutan, jadi saya pilih hari Senin
5. FACEBOOK ATAU TWETTER
Saya pilih Facebook (deki_badak@yahoo.co.id), sebenarnya saya lebih sering menggunakan YM (deki_badak@yahoo.co.id)
10. BUNGA FAVORIT
Bunga Kenanga dan Kamboja, karena mempunyai nilai religius dan bunganya sederhana tapi indah dan wangi


Entah siapa yang mulai duluan membagikan award ini, tapi saya ucapkan terima kasih atas award yang telah diberikan. Muncul keinginan untuk menelusuri siapa yang membagikan award ini pertama kalinya, tapi setelah saya telusuri ternyata sampai di AirPic dan tidak bisa saya telusuri lagi dikarenakan bahasa yang dipakai kurang saya mengerti, pakai google translate ehhh malah saya yang jadi bingung bacanya, tapi bagi anda yang ingin menelusurinya silahkan saja. Oh ya saya akan mewariskan award ini kepada sahabat blogger yang lain, janganlah dilihat dari gambar atau desainnya tapi jadikanlah ini sebagai media untuk mempererat tali persahabatan para blogger, bagi yang berminat tolong komentarnya ya...








Label: ,
13 Komentar
Komentar

13 komentar

cues 19 Februari, 2013 01:23

wah ,selamat ya dapet award
gw juga dapat sob
hehe

Admin+ 19 Februari, 2013 06:50

selamat sobat moga makin semangat

bredmart 19 Februari, 2013 09:53

kunjungan di pagi hari, sambil baca-baca

Mas Marnes 19 Februari, 2013 09:56

Selamat ya sob semoga jadi tambah semangat ngeblognya...Happy Blogging !!!

Deki Ariana 19 Februari, 2013 14:57

@ nuel's Blog: terima kasih, selamat juga ya..
@ Cahyo jm: ok, mungkin besok tak posting award dari bloger caruy
@ bredmart: silahkan dibaca kawan,,
@ Marnes Clicker: terima kasih atas dukungannya kawan

Rachannel Rohmadaini 19 Februari, 2013 17:02

wah selamat atas awardnya sob moga makin rajin ngblognya

Admin+ 19 Februari, 2013 17:38

kunjungan sore sobat,,,semangat dan terus berkarya

Unknown 19 Februari, 2013 18:16

Selamat atas awardnya ya sobat! Sukses terus.. :)

Deki Ariana 19 Februari, 2013 18:25

@ rohmad aini: sip deh broo
@ cahyo jm: dukungannya sangat berarti kawan
@ Daniel Benny Simanjuntak: terima kasih sob

Anonim 19 Februari, 2013 23:27

Selamat atas awardnya dan sukses trus

media rj 20 Februari, 2013 11:09

selamat y sob buat awardnya

Deki Ariana 20 Februari, 2013 11:14

@ Citimaxiss Belajar Saham: terima kasih dukungannya

@ media rj: terima kasih sob

kocak konyol 23 Februari, 2013 15:55

Selamat atas awardnya yah sob ..
semoga jadi motivasi dan penyemangat

Posting Komentar