20 Februari 2013

Award ke 3 dari Sahabat



Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Marnes Blog yang telah memberikan kepercayaan dan penghargaan kepada blog saya berupa Company Award.

Award ini merupakan award yang ke tiga yang sudah saya terima. Lebih tepatnya pada tanggal 20 Februari 2013 saya menerima award dari Marnes Blog Harapan saya semoga dengan tergulirnya award ini ke blog saya semakin mempererat tali silaturahmi diantara kita walapun cuma lewat dunia maya.

Kurang lengkap rasanya kalo kebahagiaan ini hanya dirasakan oleh saya sendiri, untuk itu saya juga ingin membagi kebahagiaan ini kepada sobat blogger lainnya dengan melanjutkan memberikan Company Award ini kepada sahabat blogger, seperti biasa bagi yang berminat silahkan komentarnya.

Bukanya saya tidak mau mebagikannya secara langsung, tapi saya bingung mau kasi pada siapa, karena kalo saya kasi satu persatu, saya takut nanti yang tidak kebagian malah berkecil hati dan mungkin tidak datang lagi ke blog saya ini, untuk menghidari hal tersebut saya persilahkan bagi teman teman yang ingin silahkan diambil.









Label: ,
0 Komentar
Komentar

Posting Komentar