05 November 2012

YM Login 2 User

Beberapa hari yang lalu saya telah berbagi pengalaman tentang Yahoo Messenger atau yang disebut YM. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas trik seputar YM tapi trik ini baru hanya sebatas saja dan mungkin di beberapa situs yang lain trik ini sudah dibahas, tapi tenang saja karena setiap saya posting di blog ini saya kurang setuju jika kita melakukan Copy-paste, maka dari itu saya akan mengulas sedikit tentang cara menggunakan Yahoo Messenger agar dapat login lebih dari satu user (pengguna) Fungsi dari pada artikel ini adalah jika anda mempunyai dua akun YM atau lebih maka trik ini cocok untuk anda terapkan, dan kita juga dapat online secara bersamaan. Basa basinya saya cukupkan sampai disini saja, berikut adalah triknya, silahkan disimak
  1. Buka regedit melalui Win+R, kemudian ketik "regedit" tanpa tanda kutif kemudian enter
  2. Setelah Regedit terbuka kemudian pilih HKEY_CURRENT_USER ► Software ► Yahoo ► Pager ► Test
    pada area kosong Klik Kanan ► DWORD kemudian ketik "Plural" tanpa tanda kutif lalu enter
  3. Klik dua kali pada Plural, kemudian ganti angka 0 (nol) menjadi 1 (satu) kemudian klik OK
  4. Selanjutnya anda buka YM anda, setiap anda klik dua kali pada icon YM maka YM baru akan terbuka
Demikianlan trik atau cara membuat YM agar dapat digunakan untuk login lebih dari satu user, bagi yang belum jelas bisa bertanya melalui komentar dibawah ini, terima kasih




Label: , ,
0 Komentar
Komentar

Posting Komentar