14 November 2012

Memainkan Video FLV dengan GOM Player

Pernahkah anda mendownload video di Youtube? Pasti tentunya anda sudah pernah bahkan sudah sering kali anda melakukannya, akhir-akhir ini banyak format video yang menggunakan format ".FLV". Bahkan kebanyakan video dari Youtube menggunakan format FLV, itu dikarenakan oleh kualitas yang dihasilkan sangatlah baik dan cukup detail untuk sebuah video. Beberapa orang mungkin mengalami kesulitan untuk memainkan video yang telah didownload, yang disebabkan tidak adanya player yang mendukung format FLV.



Untuk mengatasi masalah tersebut saya akan berbagi sedikit dari pengalaman saya, yang mungkin dapat membantu anda jika mengalami masalah seperti saya. Baiklah agar tidak terlalu panjang lebar saya cerita berikut ini adalah player yang biasanya saya gunakan untuk memainkan video, nama aplikasinya adalah "GOM Player" versi 2.1.43 yang dirilis pada 31 Juli 2012.

Jika anda tertarik untuk mendownload GOM Player silahkan klik disini. Atau klik disini untuk langsung download ke Website resminya.






Label: , , ,
0 Komentar
Komentar

Posting Komentar